NUNU'S BIRTHDAY

by - 22.00

       Hari ini hari Senin, tepatnya tanggal 12 September 2011. Hari ini sahabat gue ulang tahun. Yap, nama sahabat gue Nugraheni Dwi Normastuti. Dia biasa dipanggil nunu. Gue dan sahabat-sahabat gue serta kakaknya dia rencananya mau buat kejutan untuk dia. Rencananya hari Selasa, tanggal 13 September 2011 besok, sehabis pulang pkl gue sama temen-temen gue mau ke rumahnya buat ngerjain dia. Ini udah disetujui loh sama kakak dan pacarnya :D


        Pagi ini, gue dan nunu pkl seperti biasanya. Hari ini dia dateng lebih telat dari gue sedikit. Dia datang dengan membawa beberapa potongan kue bolu untuk orang-orang yang ada di Imel Studio, tempat pkl gue sekarang. Mulai agak siangan, anak-anak yang dulu pkl di Imel Studio pada mau datang kesini buat main.

Ada Kak Ade, Kak Delfi dan Kak Epri. Rencananya gue sama kakak-kakak yang dulu pkl disini dan Mba Chelly (karyawan di imel) mau ngerjain dia sampe nangis, alhasil nggak jadi karena Mba Chelly nya kasian sama doi wkwkwk. Udah agak siangan, temen kuliahnya kakak-kakak yang dulu pkl di Imel ada yang dateng kesini, namanya Kak Fandi. Dia biasa dipanggil Babe sama Kak Ade dan kawan-kawan. Kita semua ketawa-ketawa nggak jelas. Emang semua orang yang pkl disini nggak ada yang jelas hahaha. Nggak lama setelah itu, kakak-kakaknnya izin mau pulang soalnya mereka ada urusan katanya.

Disini target udah mulai emosi pemirsa hahaha. Pas sebelum solat dzuhur tadi dia cerita katanya pacarnya si Bagus belum ngucapin selamat ultah sama sekali *dalam hati gue ketawa cekikikan*. Dia bilang hp pacarnya kemarin nggak aktif seharian. Terus dia juga bilang tadi malem padahal udah jam 23:56, eh pacarnya bilang dia mau tidur soalnya pacarnya baru pulang kerja jadi capek banget. Udah jam 00:00, pacarnya nggak ngucapin selamat ulang tahun ke dia sama sekali. Yang ngucapin malah mantannya. Jam 00:01 dirumahnya dia rame banget, ternyata ada si Tyo (mantannya Nunu yang tinggal di bandung) dateng sama kakaknya. Mereka berdua, Mamanya Nunu dan Gading (kakaknya nunu) buka pintu kamar. Nunu sengaja pura-pura tidur. Eh tahunya semuanya pada ngasih kejutan ke dia, dia mungkin rada terharu gitu kayanya *sotoy banget ya gue*. Pas dia lagi cerita, gue sengaja buat target jadi emosi, gue bilang aja kaya gini…


Gue                : “Wayolo, Nu, kalo Bagus kenapa-kenapa gimana?”

Nunu              : “Ah elah gue jangan rese lo, Mas, gue tampol nih lama- lama”

Gue                : “Hehe (dalam hati gue seneng banget karena udah bikin target jadi emosi)”

Nunu              : “Bagus kok ga bisa dihubungin ya dari tadi?”

Gue                : “Lagi selingkuh kali, Nu. Kalo cerita lo kaya yang di film Pupus gimana hayo?  (sambil nahan tawa)”

Nunu              : “Ah elah lo mah, Mas, mau banget ya kalo gue putus sama dia.”


        Sampe siang ini pacarnya doi nggak sms maupun telpon. Tapi, doi masih aja pantengin handphonenya, nungguin telpon atau sms dari pacarnya. Nggak lama Mamanya Bagus telpon, dia bilang Bagus katanya mau ke tempat pkl kita sekarang. Terus Nunu bilang, “Bagus nggak kesini kok, Tante, dari tadi aja aku hubungin dia nggak bias-bisa.”

Blablabla akhirnya mereka selesai telponan. Sejak menerima telepon dari Mamanya Bagus, Nunu jadi makin gelisah. Doi takut pacarnya kenapa-kenapa. Dia udah smsin dan telponin semua temen-temen sekolahnya Bagus, tapi mereka semua bilang nggak ada yang tahu dimana keberadaan Bagus sekarang. Doi terus menerus nelponin pacarnya. Dan akhirnya si Bagus ngangkat teleponnya.

Nunu              : “Kamu lagi dimana?”

Bagus           : “Lagi di rumah Emon.”

Nunu              : “Tadi mama kamu nyariin tuh.”

Bagus            : “Oh yaudah.”


Pembiacaraan mereka berdua di telepon singkat banget. Target makin gondok, dan mulai emosi. Saking keselnya target pun mematikan hp-nya. Nggak lama dia main game habis itu dia telpon di Bagus lagi. Hari ini dia mutusin buat jalan sama Bagus ke KFC Meropolitan Mall. Sehabis pulang pkl dia mau jalan sama katanya. Dia pesen sama Bagus suruh bawa charger hp hahaha. Akhirnya mereka makan di Solaria dan target dapet kue ulang tahun bucket mawar dan ada dari pacarnya itu. Cieeee……

13 September 2011…

Oke misi kita dimulai. Hari ini kita mau buat surprice untuk target. Misi dimulai. Sore harinya sehabis gue pulang pkl, gue sengaja minta jemput sama Dias, pacar gue. Terus gue sama Dias langsung otw rumah target. Disana udah rame sama temen-temen sekelas. Oonnya gue udah berkali-kali ke rumah Nunu, tapi masih aja salah jalan. Sampe-sampe di klaksonin mobil tadi pas mau muter balik.  Nggak lama target dateng terus kita langsung keluar deh bawain kue ulang tahun dan kado buat dia. Terus kita makan-makan. Habis makan-makan kita siram dia pake air dan bedak. Uuuuuu wanginya c(‾‾c)┌(_o_)┐ (/‾‾)/.

Pas lagi makan si bagus dan kawan-kawannya pun datang. Akhirnya mereka jadi ngegabung sama gue dan lainnya. Hari pun telah malam, akhirnya kita minta ijin untuk pulang. Tadinya gue di suruh nginep sama Nyokapnya Nunu tapi gue belum izin sama nyokap gue. Pas mau pamitan Nyokapnya Nunu bilang “Udah Imas nginep disini aja, bantuin tante cuci piring. Kan besok berangkat pklnya barengan sama Nunu.” Lalu semua teman-teman gue ikutan ketawa semua. Huhuhu mereka jahat, masa aku mau dijadikan babu (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

yanti, bocil, nunu, dea, rani, tika, indah, nadya

yang fotoin ijal

ngeblur-_-

You May Also Like

0 komentar

Tak komentar maka tak sayang. Tak sayang maka tak jadian~