HAPPY 1ST ANNIV MP BEKASI

by - 00.46


Assalamualaikum wr. wb.

Yuhuuuuu, welcome to 2016! Telat banget ya bilang welcome-nya? Wkwk bodo amatlah. Yang penting nggak ada kata terlambat untuk memulai kembali ngeblog kan? Hehehe. Di post pertama di tahun 2016 ini gue akan membahas tentang keseruan acara 1st Anniversary Mata Ponsel Regional Bekasi. Apa sih Mata Ponsel itu? Mata Ponsel itu merupakan sebuah komunitas fotografi yang hanya menggunakan handphone sebagai medianya. Penasaran? Yuk, kepoin aja di instagramnya @mataponsel atau disini.

Alhamdulillah 24 Januari 2016 kemarin, komunitas Mata Ponsel Regional Bekasi genap berusia satu tahun. Nggak berasa ya waktu berjalan begitu cepat. Pertama kali gue join ke grup ini itu sekitaran bulan Februari 2015. Kenapa gue bisa tiba-tiba join kesini? Alasannya simpel. Gue hobi motret dan ingin punya banyak teman main di planet Bekasi ini.

gift made by me
 
Untuk merayakan hari jadi yang pertama ini, kami MP Bekasi membuat acara syukuran di sebuah Kedai Torang yang beralamatkan di Jl. Boulevard Raya Galaxy. Begitu banyak kesibukan yang kami lakukan untuk menyambut hari jadi kami yang pertama ini. Mulai dari survey tempat, bikin film dokumenter, menyiapkan balon-balon dan aksesoris untuk photo booth, serta menyiapkan dekorasi yang akan digunakan saat hari H nanti. Rada pusing euy nyiapin semuanya. Soalnya persiapan untuk acara kali ini dilakukan pas H-4 sebelum acara berlangsung. Gila banget, kan? Emanggg! Yuk, lah langsung simak aja cerita tentang keseruan perayaan ulang tahun MP Bekasi kemarin.

======o======

24 Januari 2016…

Pagi-pagi gue buka grup LINE MP Bekasi ternyata masih sepi banget. Baru beberapa orang yang bangun. Gue buru-buru melanjutkan pekerjaan gue yang belum sempat terselesaikan tadi malam. Pukul 10:45 gue baru otw dari rumah menuju Pasar Kranji untuk membeli beberapa keperluan. Bentar.. bentar… Acara jam 11:00, tapi gue baru otw jam 10:45? Wakakakakak. Namanya juga orang Endonesaaah paling suka banget sama yang namanya n-g-a-r-e-t. Habis dari pasar, gue langsung meluncur kesana diantar oleh kakak kandung gue tercintaaah. Gue pikir udah rame disana. Ternyata baru 5 orang doang yang baru sampai. Hmm, padahal gue udah ngaret banget loh ini. Eh, ternyata masih ada aja orang lain yang lebih ngaret daripada gue. Baru ada si Ojan, Pande, Rara, dan Chindy. Si Laily lagi keliling nyari double tip. Dan kedainya pun ternyata belum dibuka. Hadeuh -_-
Ciwi-ciwi team dekorasi (Chindy, Bocil, Rara, Lely, Lintang)

10 menit kemudian kedai di buka. Lintang pun datang membawa kue dan balon-balon huruf serta Agam dengan tampangnya yang masih mengantuk. Disusul dengan kedatangan Farah, Om Anas, Tyo, Madi, Kaolina, dan Fia. Lalu kami memulai untuk mendekorasi tempat. Anak-anak cowok sibuk merapikan tempat sedangkan yang ceweknya sibuk membuat dekorasi. Satu persatu orang-orang mulai datang. Kekhawatiran gue mulai muncul ketika sudah hampir jam 13:30, tapi yang baru datang sekitar 10 orangan. Aaakkk, gue panikkkk. Kemarin udah di data yang datang kan semestinya sekitar 40 orang, tapi jam segini setengahnya aja belum ada huhuhu. Nggak lama kemudian Jani, Kania, Acel, Eka, dan Om Fery pun datang. Gue mengecek kembali grup LINE untuk menanyakan dimana keberadaan anak-anak. Ehehehe kirain mereka pada nggak jadi datang. Eh, ternyata, beberapa dari mereka banyak yang kejebak hujan. Next, acara pun dibuka pukul 14:00. Lintang dan Agam selaku moderator MP Bekasi memberikan sepatah dua patah kata kepada teman-teman yang sudah bersedia hadir hari ini. Lalu, dilanjutkan dengan berdoa bersama, tiup lilin dan pemotongan kue.
kue, kue ulang tahun, cheese cake, cheese cake factory
Kue 1st Anniv MP Bekasi

Waktu menunjukkan pukul 14:20. Syukur alhamdulillah doa gue terkabul. Yang datang semakin banyak. Mulai dari Aldy dan Ibnu temannya, Indra, Adit, Danang, Agung, Nath, Inggil, Nanas, Dian dan Dana. Acara dilanjutkan dengan sharing bareng masalah fotografi yang dibahas oleh Ojan. Lalu, dilanjutkan dengan pembukaan challenge yang di sponsori oleh Kedai Torang. Dimana challenge-nya ini berisi tentang upload foto selama kegiatan berlangsung yang berkaitan dengan kedai tersebut. Hadiahnya? Voucher 100k  buat makan disana. Uwoooo enaknyaaah. Kita pun saling membaur satu sama lain. Nggak lama, si Fatin dateng soalnya dia izin ke gue katanya mau datang ke kondangan temannya dulu. Jadinya dia telat deh datangnya. Sama seperti biasanya. Kopdar nggak lengkap tanpa ada tim paparazi. Yup, paparazi dimana-mana. Biasanya foto-foto aib itu nanti bakal di edit untuk dijadikan meme dan di share di grup LINE wkakakakak. Acara pun selesai pukul 17:15. Beberapa orang ada yang pamit untuk pulang duluan. Sisanya? Masih pada betah euy.

My Autism's sister (Kania, Imas, Anastasia)

Team Ruzuh (Nath, Tyo, Jani, Bocil, Kania, Lintang)

Pas udah mulai rada sepi eh malah selfie ._.

Gue dan beberapa teman-teman gue lainnya keliling ruko untuk mencari spot foto buat ootd. Wkwkwk kita diajak ngehitz bareng Eka si Miss OOTD (Outfit of Today). Baru cekrek-cekrek bentaran, eh udah diomelin sama satpamnya wkwkwkk. Akhirnya kita mutusin buat pindah tempat dan cus ke GGP alias Grand Galaxy Park. Mal hitznya kota Bekasi katanya wkwkwk. Baru kelar parkir, tiba-tiba muncul si Gina wkwkwk. Akhirnya dia bisa kabur juga dari kantornya. Setelah kelar cekrek-cekrek, kita kembali ke kedai untuk mencari makan. Dan taraaaaaa! Kita kedatangan sesepuhnya MP Bekasi sekaligus Moderator yang paling rempong. Yakni, si Sun alias Matahari dan Kaduy alias Yudha. Dan kedatangan terakhir ditutup oleh Munier. Sang driver Gojek yang da best lah pokoknya.


Ini nih yang udah pada mau datang ngeramein 1st Anniv-nya MP Bekasi :

1.    @rarabiah
2.    @cmilleniaf
3.    @kaolinasvtris
4.    @mynamefarah_
5.    @_pisangambon
6.    @prasxtyo
7.    @arverinda
8.    @msururdarmadi
9.    @freetransforms
10. @kaniaauliaa
11. @ashenpale
12. @fauzannojan
13. @ekhaunie
14. @imasagustinn
15. @laily_lely
16. @ferybawembang
17. @bangku_nongkrong
18. @aldyadrian
19. @ndoro_indra
20. @adiitdp
21. @karviandydanang
22. @agung_novaldi
23. @nathskey
24. @nasmud
25. @inggil_utami
26. @dianfebanggita
27. @hellodans
28. @fatinarini
29. @prayudaem
30. @mataharistg
31. @ginamadil
32. @sebiji_harapan
 Atas (kiri ke  kanan) : Kania, Eka, Imas, Jani, Nath, Kao
Tengah (kiri ke  kanan) : Inggil, Dian, Fia, Lely, Rara, Chindy, Nanas, Lintang, Fatin
Baris ketiga (kiri ke  kanan) : Agung, Adit, Madi, Tyo, Aldy, Ojan, Dana
Bawah (kiri ke  kanan) : Danang, Indra, Agam, Acel, Ibnu
Note : Yang nggak ada di foto itu beberapa udah pada pulang dan sisanya yang datangnya malam.
Alhamdulillah akhirnya acara hari ini sukses dan berjalan dengan lancar. Terima kasih buat Kedai Torang yang telah mensponsori. Terima kasih banyak buat semua member yang sudah mau hadir meramaikan 1st Anniversary MP Bekasi kali ini terutama buat Agam, Ojan, dan Dimas yang dua hari kemarin begadang demi mempersiapkan acara kali ini. Aaakkk, senengnya nggak bisa diungkapin lagi dengan kata-kata. Semoga kekompakan kita selalu terjaga ya, Guys. See you all in next meet up! Wassalamualaikum wr. wb...

 And finally, ini cuplikan keseruan acara kemarin yang dibuat sama Ojan. Saikkkk, keren abis, Bro!

 
 
With love, Bocil.

You May Also Like

10 komentar

  1. seru ya, hasil jepretanmu di share ke blogmu juga dong hehehe XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaaap, Mas. Nanti aku share ya sekalian sama tutorialnya hehehe

      Hapus
  2. Asyikkkkkk muncul di blog lagi. Sayang... mataponsel tidak ada di Malang sepertinya :( Ditunggu post selanjutnya yaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu nanti aku kasih tau ya kalo mataponsel wes ana neng Malang. Siaaap, Mbak Megaaa :D

      Hapus
  3. Bekasi? Galaksi? Deket rumahku tuh.

    Cara gabung ke grup mata ponsel gimana ya? Aku juga tinggal di bekasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal line akun @mataponsel aja, Kak. Bilang mau join, gitu.

      Hapus
  4. wah asyik nih kak ngumpulnya..semoga sukses buat mata ponsel bekasi kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih ya. Sukses juga buat kamu :)

      Hapus
  5. Rame betul yang dateng, tinggal ditambah undian arisan sama doorprize, deh. Huehehe.

    BalasHapus

Tak komentar maka tak sayang. Tak sayang maka tak jadian~