Asal muasal nama url blog
Loh, kok, namanya jenonggg? Mesti banget apa itu huruf g nya ada 3? Hmm, simpel sih. Nama url blog ini tercetus karena sang pemilik blog ini memiliki jidat yang jenong alias lebar seperti landasan penerbangan.

Isinya apaan sih?
50% curahan isi hati. 30% pengalaman ikut event. 20% bisnis onlensop.


Sapa sih yang punya?
Nama lengkapnya Imas Agustini. Tapi, panggil aja Bocil. Alasannya karena sering dikira lakik gegara tiap dipanggil dengan sebutan 'mas'. Sering mengalami banyak awkward moment dengan mas-mas tukang bakso dan mas-mas di KRL.


Sekola dimana?
Alhamdulillah di tahun 2018 ini baru lulus dari PGSD-nya Universitas Muhammadiyah Prof. DR.HAMKA. Perjuangan buat lulus dari bangku kuliah itu ternyata lebih berat loh dari lulus bangku sekola huhuhu...


Kalo ada perlu hubungi kemana?
Twitter: @imasagustinn
Instagram: @imasagustinn
Facebook: imas.agustini
E-mail: imasagustini[at]gmail[dot]com

Share
Tweet
Pin
Share