LINA'S BIRTHDAY

by - 03.30

Hari ini sahabat gue, Nurmalina Kusmawati lagi berulang tahun. Rencananya pulang classmeeting dari sekolah gue mau ke rumah dia bareng Lia sama Dewi Retno sekalian ngasih kejutan buat dia. Tapi, nggak disangka-sangka, mereka pada nggak bisa semua -__-“. Alhasil gue sendirian ke rumah dia. Demi sahabat gue apa sih yang nggak bisa :D. Sehabis pulang classmeeting gue minta Ucup, temen sekelas gue, buat nganterin beli kue.

baru pulang classmeet nih
Habis beli kue, gue langsung otw ke rumahnya dia. Untungnya rumahnya dia deket SMP gue dulu hihihiw. Akhirnya gue sampe juga di rumahnya lina. Ucuk ucuk ucuk udah sampe depan rumahnya dia… Di depan rumahnya gue manggil-manggil dia biar bukai gerbang. Nggak lama dia keluar, dia baru aja selesai mandi hihi. Kok gue bisa tahu? Tahu lah rambutnya dia aja masih basah habis keramas-_-“ . Nggak lama gue ngobrol – ngobrol sama dia. Terus gue baru keluarin kuenya dari dalam tas gue.

kue ultahnya lina

Gue     : “Nih, Lin, buat lo.”
Lina    : “Apaan, Mas?”
Gue     : “Kue ulang tahun hehe.”
Lina    : “Makasih ya, Imaaaaaaas.”
Gue     : “Iya hehe sama-sama linaaaahku:*

Nggak lama Lina ke dalam rumahnya buat ambil korek dan pisau. Terus dia keluar rumah lagi menuju teras rumahnya dia .

Gue     : (sambil masang lilin terus nyalain korek). “Ayo lin, make a wish dulu. Sebutin permintaan lo untuk ke depannya mau gimana.”

Lina pun berdoa, setelah itu dia meniup lilinnya. Habis itu gue nyanyi happy birthday sendirian wakakakakak *suara false pake nyanyi segala*. Habis itu dia ambil pisau terus potong kuenya deh.

pas lagi motong kue

iil, adiknya lina
Setelah selesai, gue sama Lina berniat main ke SMPN 7 Bekasi, SMP gue dulu. Disana kita ketemu sama temen-temen yang lain. Habis itu gue pulang dan Lina pun kembali ke rumahnya .

You May Also Like

0 komentar

Tak komentar maka tak sayang. Tak sayang maka tak jadian~