THOUSAND ORIGAMI STAR

by - 01.41

Kepada satu diantara ribuan bintang, ku tuliskan harapan-harapanku untuk orang yang aku sayang. Ku tuliskan satu demi satu permohonanku. Lalu ku lipat harapan itu dengan rapi dan ku rangkai menjadi sebuah bintang.

Tiap rasa itu kembali menyeruak, aku pun terburu-buru mengambil secarik kertas dan menuangkan semuanya disana. Setelah itu ku bentuk kembali menjadi bintang-bintang yang nan indah. Lalu ku masukkan ke dalam toples dan ku tutup rapat-rapat.

Ntah sudah berapa bintang yang ku buat. Aku tak pernah merasakan kebosanan saat membuatnya. Aku ingin lagi, lagi, dan lagi membuatnya hingga toples itu penuh dan tak sanggup lagi menampung banyaknya bintang yang ku buat di setiap harinya.

Aku berharap rangkaian bintang-bintang ini bisa cepat ku selesaikan. Agar semua harapan yang ku sisipkan di dalamnya segera dapat terwujud. Semakin hari aku semakin tak sabar ingin segera menyelesaikannya dan memberikannya padamu saat kita bertemu nanti.

Wahai bintang-bintang, semoga engkau selalu menjaga dirinya walau tanpa aku di sisinya ku yakin doa-doa serta permohonanku akan selalu menjaganya. Dan kepadamu seribu bintang, tolong jaga rahasia ini baik-baik karena hanya engkau yang tahu bagaimana hati ini selalu bergejolak saat merindukannya.




Salam rindu,
Gadis Pembuat Seribu Bintang


NB : Gambar foto dan origami buatanku sendiri

You May Also Like

10 komentar

  1. Coba buka satu bintangnya, pengin liat tulisan harapannya apa. xD

    BalasHapus
  2. Cie so sweet banget kakak satu ini :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bisa aja kamu, Meg...
      Ini lagi iseng aja kok buatnya :))

      Hapus
  3. Pasti bahagia ya, sesrorang di sana. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk semua orang berhak buat bahagia kok :)

      Hapus
  4. kata-katanya menyentuh sekali ya, dengan membuat seribu origami katanya bisa membuat harapan kita menjadi nyata, katanya sih..

    BalasHapus

Tak komentar maka tak sayang. Tak sayang maka tak jadian~