TALKSHOW WITH SHITLICIOUS

by - 22.22


photo by : me

         Alitt Susanto. Siapa yang tak kenal dengannya? Penulis yang belum lama ini telah menerbitkan buku keduanya yang berjudul “SKRIPSHIT” sukses dalam menyelesaikan buku-buku nya. Akan tetapi, sampai saat ini ia belum sama sekali menyelesaikan SKRIPSI-nya. Hahaha kenapa bisa begitu? Tanyakan saja pada orangnya sendiri. Gue sebagai pembaca setia buku- buku dan juga blognya merasa kagum banget sama kehidupannya selama ini dalam meniti karier sebagai penulis. Alangkah bahagianya bila suatu saat nanti gue bisa bertemu langsung dengan Bang Alitt yang uwuwuwu-able ini:3

Mungkin yang tadinya mimpi sekarang bisa jadi kenyataan. Tadi malam pas gue lagi browsing di netbook tercinta gue, tiba-tiba gue nggak sengaja liat Bang Alitt nge-tweet kalau dia mau ngadain talkshow di Gramedia Mega Bekasi Hypermall. Huaaaaaaaah gue lompat-lompat pas denger berita ini. Oke gue sadar gue terlalu berlebihan. Btw, habis denger kabar tadi paginya gue kebingungan mau kasih apaan ke Bang Alitt nanti. Terlintas ide gue untuk kasih dia foto yang udah sedikit gue edit. Ya gue coba edit sesuai dengan kemampuan gue. Dan taaaraaaaaaaaaaa inilah hasil foto yang gue buat :

from bocil
            Tepatnya di hari Minggu, tanggal 13 Mei 2012, akhirnya gue on the way ke Mega Bekasi Hypermall bareng sama doi hehe. Gue berangkat dari rumah jam 12:15 WIB. Elo tau kan jam segitu tuh lagi panas-panasnya udara di luar. Tapi nggak apa-apalah kan demi Bang Alitt. Sebelum ke tkp, gue mampir ke tukang cetak foto yang ada di deket rumah gue soalnya printer di rumah gue lagi error dan nggak bisa diajak buat kerjasama. Setelah selesai gue sama doi langsung kesana.

            Oh iya sebelum datang ke talkshow, gue sama temen-temen gue ada tugas dari sekolah buat survei tentang Pasar Modern di Giant (pasar swalayan yang ada di dalam Mega Bekasi Hypermall). Setelah temen-temen gue kumpul semua, kita langsung caw. Setelah mengajukan beberapa pertanyaan kepada pedagang disana dan memotret barang-barang apa saja yang dijual disana, kami semua bergegas pulang. Jam pun sudah menunjukan pukul 14:00, temen-temen gue yang lainnya udah pada pulang dan gue sama doi bergegas menuju Gramedia. Gue sampai disana sekitar jam 2 lebih dikitlah. Gue udah muterin seluruh tempat di Gramedia, tapi belum juga nemuin si Alitt. Sampai akhirnya gue menemukan banyak cewe-cewe yang udah pada nunggu di pintu Gramedia yang berdekatan dengan escalator. Lama juga ya nuggu Bang Alitt yang ga datang-datang -__-
           
Waktu menunjukkan pukul 14:34, gue lagi bengong ngeliatin escalator eh nggak lama sesosok laki-laki tampan dengan mengenakan kaos oblong merah serta topi merah muncul. Tak lupa dengan kacamata hitamnya. Eh salah deng pas gue liat-liat lagi ternyata Bang Alitt memakai kacamata berwarna coklat muahahaha. Akhirnya talkshow pun dimulai. sebelum Bang Alitt mulai bicara, sang MC yang bernama Debora ini sudah standby memberikan kata – kata sambutan sedikit. Terlihat disana Bang Alitt masih ngos-ngosan soalnya pas di jalan katanya sih dia sempet ketilang gitu. Hahahaha kasian amat yaa. Debora sama Bang Alitt pun mengadakan kuis yang behadiah buku Skripshit gratis. Waaaaaw! Mau dongggggg. Tapi apa daya karena gue berdiri di belakang gue keduluan sama cewek-cewek yang duduk di depan. Tapi rapopo lah sing penting aku bisa ndelok Mas Alitt dari sini. Lah, ngapa gue mendadak jadi ngomong jawa gini -__-

suasana pas talkshow
            Setelah game selesai. Debora membuka sesi pertanyaan bagi yang mau bertanya. Gue pun mengacungkan tangan gue. Saking banyak yang nanya akhirnya gue nggak kebagian nanya. Huhuhu Bang Alitt jahat. Next, sesi selanjutnya adalah tanda tanganin buku sekaligus foto bareng. Dan rata-rata mereka yang foto bareng bawa buku nya Alitt buat di tanta tanganin, akan tetapi gue lupa bawa. Hancurrrrrrr rasanya harapan gue buat foto bareng dan ngasih hadiah ke Alitt. Tapi Dias (doi gue) bilang, “Yaudah kasih aja hadiah nya, nanti aku yg fotoin kamu sama Alitt deh, ga mungkin Alitt nolak hadiah dari kamu.”

Akhirnya setelah antrian para fansnya Alitt yang mau foto bareng mulai berkurang, gue pun muali maju dan masuk ke dalam antrian. Ternyata Alitt itu baik banget loh pemirsaaaaaaah. Dia nggak marah karena gue lupa bawa bukunya dia. Akhirnya geu dapat tanda tangan Alitt dibuku tulis yang gue bawa tadi hehe. Tapi, Alitt nulis nama gue DIMAS bukan IMAS. Aduh, main ganti nama gue sembarangan wkwk. Gue jelasin lagi kalo nama gue IMAS not DIMAS. Akhirnya Alitt pun mencoret huruf D-nya dan jadilah IMAS. Wohooooooo bahagianya gue bisa ngobrol bareng, sempet foto dan dapetin tanda tangannya pula.

dari mas alitt
            Setelah selesai semuanya, gue gak lupa bilang terimakasih ke Bang Alitt. Lalu gue on the way ke Metropolitan Mall karena gue udah janjian sama Kak Lilis dan Kak Yudha disana. Setelah sampai gue sama doi menuju Gokana Tepan, dan gue mesen mie ramen kesukaan gue muehehehe. Setelah selesai makan, kita brgegas sholat ashar. Habis itu kita mai game bentar disamping tempat makan tadi. Setelah selesai kami semua bergegas pulang. Huaaaaaah hari ini luar biasa banget. Gue juga nggak lupa buat ngucapin banyak terima kasih ke pacar gue tersayang karena dia udah nemenin gue seharian ({}) ({}) ({})

bocil with alitt

dias with alitt

You May Also Like

4 komentar

  1. Keren, bertukar wacana dengan @shitlicious.
    kunjungi saya balik di: http://unseriousdaily.blogspot.com/ makasih :)

    BalasHapus
  2. terimakasih :) blog anda juga sudah saya kunjungi

    BalasHapus
  3. wah aku iri nih :( keren udah ketemu bang alitt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kalo ada talkshownya alit, kamu dateng aja. alit itu ternyata ramah banget loh orangnya :D

      Hapus

Tak komentar maka tak sayang. Tak sayang maka tak jadian~