SEGMEN BARU : FOTOGRAFI

by - 03.00


new, segment, fotografi, photography, fotografer, photographer, foto, komunitas fotografi, mataponsel, blogger, imas agustini, imas, agustini

Holaaaa‼! Apa kareba? Kumaha damang akang jeung teteh sakalian? Mugi-mugi kabare apik-apik wae yoo, ora kayak aku sing lagi sakit. Sakit hati lebih tepatnya. Wakakakakakak canda deng. Di akhir Maret, tepatnya bulan April ini gue berencana menambahkan segment baru di blog gue. WAAAAH TENTANG APA TUH SEGMENTNYA CIL? Ngg… Kasih tahu nggak yaa? Mau tahu aja apa mau tahu binggo? Wkwkwk tenang, tenang, gue bakal kasih tahu kok sebentar lagi. Eh, kok dari tadi ngomongin  tahu mulu ya, Cil? Iyaaa, Om, Tante. Soalnya akhir-akhir ini menu makanan di rumah gue berbau tahu mulu, sih, makanya dari tadi gue ngomongin tahu. Krik.. krikk… krikkk….
 
Akhir bulan Maret lalu, gue baru aja gabung ke sebuah grup fotografi menggunakan telepon genggam. Mata Ponsel namanya. Gue gabung ke area yang masih sekitaran sama tempat tinggal gue, Planet Bekasi lebih tepatnya. Di Mata Ponsel Regional Bekasi ini ternyata anggota-anggotanya asik-asik joss semua. Mereka friendly abis! Mereka nggak pernah pake sistem senioritas. Mau anggota baru atau pun anggota lama, kita sama-sama saling menghargai dan menghormati. Dan pastinya tetap berprilaku dan bertutur kata yang sopan dong :D

new, segment, fotografi, photography, fotografer, photographer, foto, komunitas fotografi, mataponsel, blogger, imas agustini, imas, agustini
Logo Mata Ponsel

Berhubung gue udah mulai males-malesan ngeblog, gue berencana membuat segment baru yang berhubungan dengan “fotografi”. Mulai dari cara mengambil foto yang baik itu gimana, menentukan cahaya dan angle yang tepat, bagaimana proses editing yang baik, sampai dengan saat mem-publish­ ke halaman media sosial. Gue pengen membagikan semua ilmu yang gue dapat di MP Bekasi (Mata Ponsel Regional Bekasi) ke semua teman-teman gue lainnya. Baik para blogger, traveller, fotografer, writter, kepoers, galauers, dan segala macam orang-orang yang ada diseluruh dunia ini. Gue pengen apa yang telah gue pelajari bisa berguna dan bermanfaat untuk orang lain. Semoga aja dengan adanya segment baru ini, gue jadi makin rajin ngeblog setiap harinya.

Doakan ya semua teman-teman Bocil sekalian, semoga segment ini bisa bertahan lama. Tolong bangeeeet yaaa, tegor gue kalau gue males ngeblog dan nggak publish postingan lagi ke blog ini. Dan untuk kalian yang baca tulisan ini, jangan pernah bosan untuk mampir ke http://jenonggg.blogspot.com/ yaa. Habis mampir, jangan lupa saran dan kritiknya juga yaa. Tanpa kalian, gue cuma seorang blogger yang kehilangan arah dan tujuan hidup. Komentar kalian sangatlah berarti demi kemajuan dan kesuksesan blog ini ke depannya. Semoga kalian mau membantu ya. Terima kasih, ya, Kawan :D




Salam fotografi,

You May Also Like

0 komentar

Tak komentar maka tak sayang. Tak sayang maka tak jadian~